UPDATE

Spesifikasi dan Harga Oppo F3 Plus Di Indonesia Yang wajib kita Ketahui

Sebelum ke materi Spesifikasi dan Harga Oppo F3 Plus Di Indonesia, mari bersama simak yang satu ini, Perubahan teknologi hingga ke inovasi-inovasi lain yang bertebaran di dunia ini. Perubahan teknologi ini waktu demi waktu pasti akan tercipta suatu teknologi yang lebih mutakhir dan mampu membawa perubahan besar dalam membantu meringankan setiap tugas manusia, sebab Perubahan teknologi memang sangat dibutuhkan untuk kehidupan manusia jaman sekarang. Sebab teknologi itu dibuat untuk membuat sesuatu kehidupan yang lebih bagus, lebih cepat dan lebih mudah.

Spesifikasi dan Harga Oppo F3 Plus Di Indonesia
Bicara soal smartphone yang cocok untuk selfie, banyak orang yang mengandalkan smartphone Oppo, Sebab perusahaan Tiongkok ini memang terkenal untuk fitur kamera selfie melalui smartphone F series miliknya. Baru-baru ini Oppo meluncurkan Oppo F3 Plus di Indonesia, dimana smartphone ‘selfie expert’ ini mengandalkan dual-kamera selfie. Lalu apa kelebihan dual-kamera di Oppo F3 Plus ini?


Banyak yang menilai fitur dual-kamera di smartphone merupakan gimmick semata, namun Oppo menerjelaskan fitur dual-kamera di Oppo F3 Plus ini Bisa menangkap sudut pandang yang lebih lebar dari kamera biasa. Kamera depan smartphone ini terdiri dari 16MP dengan aperture f/2.0 dan kamera sekunder 8MP yang mampu menangkap sudut pandang hingga 0°. Hadirnya software Beautify 4.0 akan membuat hasil selfie menjadi lebih bagus.


Dengan kemampuannya yang Bisa menangkap sudut pandang lebih luas, maka kamera depan Oppo F3 Plus ini Bisa digunakan untuk wefie (selfie beramai-ramai) tanpa wajib khawatir ada yang terlewatkan meski tidak memakai tongsis. Selain itu, kemampuan kamera depan smartphone ini yaitu tidak menimbulkan distorsi, artinya orang yang berada di pinggiran foto tidak akan terlihat melar Sebab kamera smartphone ini memakai enam lapis lensa.

Meski mengedepankan dual-kamera selfie namun bukan berarti kamera utama smartphone ini tidak menarik. Oppo F3 Plus dibekali dengan kamera utama 16MP yang memakai sensor Sony IMX398 dengan aperture f/1.7 yang wajib optimal di saat minim cahaya. Selain itu, kamera utama smartphone ini mempunyai Dual PDAF (Phase Detection Autofocus) yang akan membuat penangkapakan fokus semakin lebih cepat. Fitur OIS+ (Optical Image Stabilization) akan meredam guncangan saat kita merekam video, sehingga hasilnya akan stabil.


Untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini mengandalkan layar seluas 6 inci dengan resolusi Full HD dan sokong chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang mempunyai prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core 1.95 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1.44 GHz Cortex-A53. Untuk kapasitas RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB. Namun untuk OS yang dijalankan masih Android 6.0 Marshmallow.


Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh yang disertai pula dengan fitur pengisian cepat. Fitur tersebut mampu mengisi kapasitas baterai dari 0% hingga 75% hanya dalam waktu 30 menit, dan hanya wajib menambah lagi waktu 1 jam supaya baterai terisi penuh 100%. Fitur Touch Access Technology membuat pemindaian sidik jari berlangsung hanya dalam waktu 0,2 detik.

Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna emas dan hitam, dimana kita sudah Bisa menjalankan pre-order smartphone ini dengan harga Rp6.499.000 di Oppo Store seluruh Indonesia dan beberapa mitra termasuk e-commerce. Sedangkan untuk ketersediaan unit di pasaran akan mulai tersedia di 1 April mendatang.

Spesifikasi Oppo F3 Plus
Layar: 6 Inci Full HD 1080p
Fingerprint: Ya
PU/Chipset: Qualcomm Snapdragon 653 Octa-Core
RAM: 4GB
Memori Internal: 64GB
Slot MicroSD: Ada, mendukung hingga 256GB
Baterai: 4000mAh
Kamera Belakang: 16MP Sony IMX398, f/1.7, Dual PDAF, OIS+, LED flash
Kamera Depan: 16MP + 8MP wide-angle 0°
OS: Android 6.0 Marshmallow
Koneksi: Dual SIM 4GLTE
NFC:

Comments
0 Comments

No comments