UPDATE

Cara Aktivasi Layanan LinkAja Melalui Aplikasi MyTelkomsel


Segala jenis provider di Indonesia pastinya memiliki akses layanan terbaik dalam mengecek semua informasi baik itu jumlah kuota, masa aktif, hingga sisa pulsa. Kini dalam provider Tekomsel sudah semakin mudah karena adanya layanan Link Aja di dalam aplikasi MyTelkomsel. Hal tersebut telah memberi kemudahan untuk pengguna provider Telkomsel dalam mendapatkan semua informasi paling update. Namun apakah Anda tahu cara aktivitas layanan LinkAja melalui MyTelkomsel?

Cara Aktivitasi Layanan LinkAja di Aplikasi My Telkomsel
Aktivitas LinkAJa sudah menjadi kemudahan yang mana memberi penggunaan aplikasi MyTelkomsel. Sebelum lanjut ke metode aktivitas layanan LinkAja sebaiknya unduh dan instal dari aplikasi MyTelkomsel yang sudah gratis diunduh dalam Play Store.

          Tahapan pertama Anda harus menjalankan aplikasi MyTelkomsel di perangkat smartphone. Kemudian langkah kedua scroll dan lihat dari tombol Aktifkan LinkAja. Tidak mudah menemukan opsi Aktifkan LinkAja. Karena dari tampilan depan aplikasi MyTelkomsel sudah memperlihatkannya.


 
          Langkah berikutnya harus Anda cermati dimana sebelum melakukan aktivasi akan ada penjelasan singkat dari pihak Telkomsel mengenai apa itu LinkAja kemudian apa saja manfaat yang bisa didapatkan oleh setiap konsumennya. Baca secara seksama dan detail, kemudian lanjutkan dengan menekan opsi tombol Aktivasi Sekarang.

          Jika sudah menekan opsi Aktivitas Sekarang, langkah berikutnya adalah pengisian PIN Digital. Hal ini harus bisa dimaksimalkan dan berhati-hati dalam pengisian PIN. Ada kombinasi enam digit angka yang mana menjadi password Anda ketika melakukan aktivitasi. Anda dapat menggunakan akses enam digit tersebut dari angka-angka secara acak ataupun bebas asalkan mudah diingat.




         Setelah memasukkan enam PIN LinkAja, lakukan kembali dengan angka yang sama untuk langkah-langkah konfirmasi PIN. Kemudian klik dari opsi Kirim. Jika sudah terikirim maka langkah berikutnya cukup menunggu ada notifikasi dari pihak Telkomsel mengenai prosedur aktivitas sudah berhasil dan sudah aktif.


Ada beberapa opsi dimana Anda bisa menggunakan LinkAja dari provider Telkomsel. Sekarang metode dari pembayaran jauh lebih mudah karena ada beberapa opsi bisa dipilih yakni melalui GraPARI, ataupun merchant LinkAj, kemudian layanan transfer dari BCA, hingga dana dari rekening ATM bersama. Tidak hanya itu saja, karena Anda juga bisa menggunakan akses SMS banking dari aplikasi LinkAja. Sehingga tak perlu repot lagi dalam melakukan semua akses internet hingga metode pembayaran lebih cepat.
Dibalik cara aktivitas layanan LinkAja harus bisa dicermati bahwa penggunaan LinkAja ini hampir saja dengan platform e-money lainnya. Karena itulah sebelum menggunakan semua layanan pembayaran Anda harus memiliki saldo dahulu. Jika belum memilki saldo segera lakukan top up saldo dengan berbagai metode baik itu internet banking, mobile banking, dan masih banyak lainnya.
Dari pihak bank juga sudah terkoneksi dengan layanan LinkAja, sehingga sangat mudah bagi pengguna platform Telkomsel untuk bisa merasakan kemudahan dan keuntungan dalam transaksi keuangan baik itu transfer ataupun pembayaran. Teknologi LinkAja dari Telkomsel ini sudah semakin kompleks, sehingga dapat kita lihat ada banyak inovasi dikembangkan dengan tujuan memberi akses lebih sempurna bagi pengguna provider Telkomsel.
Metode ataupun cara aktivitas layanan LinkAja di atas bisa Anda lakukan sebagai langkah awal menikmati berbagai macam fasilitas terbaik dari Telkomsel. Tidak menutup kemungkinan ada banyak inovasi lainnya dimana porsi dari penggunaan layanan LinkAja akan semakin berkembang. Tidak hanya itu saja, karena cakupan dari layanan di dalam provider Telkomsel ini jauh lebih sempurna, sehingga dalam proses aktivitas LinkAja akan semakin cepat.


Comments
0 Comments

No comments