UPDATE

Cara Instal Xpose Agar tidak Bootlop

Cara Instal Xpose Agar tidak Bootlop
Anroid bootlop gara gara xposed

PENTING! Sebelum menginstal aplikasi Xposed, silahkan BACKUP, BACKUP dan BACKUP semua yang ada di dalam ponsel anda, termasuk foto kenangan mantan , diantaranya Sistem Operasi (ROM) Android, Data Penting, Kontak dan sebagainya. Mengapa hal ini diperlukan? Karena penginstallan aplikasi ini mengakibatkan BOOTLOP 
 Syarat pertama adalah ponsel harus sudah dalam kondisi ROOT. Jika belum, silahkan ROOT terlebih dahulu. Untuk tutorialnya, silahkan baca Cara Root Android dengan Aplikasi CF-Auto-Root atau Root dengan KingRoot apk.
·  Unduh salah satu file Xposed yang ada di atas.
·  Install kedalam ponsel anda. Jika terdapat pesan “Pemasangan Dicekal / Install Blocked“, silahkan tap “Settings / Pengaturan » Keamanan / Security » aktifkan Sumber Tidak Diketahui / Unknown Source » OK“. Selanjutnya tap “Install“.
·  Jalankan aplikasi Xposed.
·  Gulir ke bawah, temukan dan tap pada tulisan “Install/Update“.
·  Pilih “Install” untuk pemasangan secara langsung atau “Install via recovery” apabila ingin menginstallnya melalui recovery.
·  Tunggu sampai filenya selesai diunduh.
·  Pilih Install dan sekali lagi tunggu hingga proses tersebut selesai.
·  Agar proses instalasinya menghasilkan hasil sempurna, silahkan tap “Reboot“.

·  Selesai.

Biasanya setelah proses tersebut hp anda akan duam beberapa menit dikarnakan sytem yang tidak bekerja jangan kawatir silahkan baca juga :

Comments
0 Comments

No comments