UPDATE

Cara Membuat Android Ringan meskipun ram 1Gb Begini Caranya.

Buart kau para pengguna smartphone semakin hari semakin banyak dan pasti kebutuhan app dan beban foto menjadi bertambah besar, nah inilah tips : Cara Membuat Android Ringan meskipun ram 1Gb Begini Caranya.




Uninstal Aplikasi yang jarang kamu butuhkan.

Penyebab lambat dalam bekerja smarphone kita banyak kendala dari app yang jarang di butuhkan tidak seperti aplikasi Whasapp Facebook dan mungkin Instagram tiga aplikasi yang sangat di gandrumi kaula muda saat ini, nah mungkin pilih salah satu aplikasi yang benar benar penting sepeti aplikasi Whatsapp saja.

Hapus Gambar dan Video yang tidak terlalu penting.

Nah kasus selanutnya karena terlalu banyak file foto dan vide yang terlalu banyak di dalam smartphone, tips dari akang buatlah Google Drive atau Group Fb Rahasia tujuanya untuk enyimpan semua foto dan file yang brosis butuhkan, jadi tidak menggangu penyimpanan smartphone dan yang pasti tetap aman.


Hapus data cache aplikasi

Biasanya untuk menghapus file cache bisa menggunakan aplikasi clean master dan ccleaner, pilih salah satunya di instal saat di butuhkan, karena semua file yang kita buang tidak bersih 100% di dalam sytem jadi harus benar benar di bersihkan.
Comments
0 Comments

No comments