UPDATE

Cara mendinginkan hp yang panas. Inilah 9 Aplikasinya



 Salah satu permasalahan yang sering dikeluhkan oleh mereka pengguna smartphone Android yaitu sering terjadinya panas pada gdget yang mereka gunakan. Permasalahn ini kerap membuat para pengguna menjadi malas ketike harus menggunakan gadget.
Ketika gadget menjadi semakin panas tentu baterainya juga akan semakin boros juga. Hal itu dikarenakan pada saat gadget menjadi panas maka konsumsi daya baterainya menjadi semakin banyak. Pasti sobat semuanya bertanya bagaimana solusinya bukan? tenang sobat kali ini  akan berbagi informasi menarik mengenai aplikasi pendingin handphone Android yang bisa sobat gunakan sebagai referensi nantinya. Untuk penjelasan lebih lanjutnya silahkan simak uraian menarik berikut ini.
9 Aplikasi Pendingin HP Anroid
Cara mendinginkan hp yang panas.  Inilah 9 Aplikasinya

  1. EaseUs Coolphone-Cool Battery
    Aplikasi ini secara khusus dirancang oleh pihak developver sebagai aplikasi yang bisa digunakan untuk mendinginkan handphone Android. Hadir dengan fitur unggulan Tap to Cool dimana dalam sekali tekan mampu menutup seluruh aplikasi yang sedang berjalan, serta fitur Smart Controller yang mampu menghemat daya ketika ponsel dalam keadaan terkunci.
  1. Cooler Master Aplikasi pendingin handphone android satu ini dikembangkan oleh PICOO Design. Hadir dengan fitur yang menarik diantaranya Real –time Temperature Monitoring yang bisa sobat gunakan untuk memonitoring ponsel Android dalam waktu yang terus menerus. Aplikasi pendingin android yang satu ini hadir dengan alogaritma pendinginan yang cerdas serta sangat efektif ketiak digunakan untuk mendinginkan handphone.
  1. Clean Master Clean master merupakan aplikasi pendingin handphone android yang sedang popular saat ini. hadir dengan beragam fitur menariknya aplikasi yang satu ini siap mendinginkan handphone android.
  1. DU Battery Saver & Fast Charge Aplikasi yang satu ini hadir dengan membawa fitur Phone Cooler. Dengan fitur tersebut maka  bisa digunakan untuk memantau serta menonaktifkan beberapa aplikasi yang menggunajan CPU secara berlebihan.
  1. Super Cooler- CPU Cooler-Cool Aplikasi yang satu ini mampu melakukan resuce dalam pemakaian CPU yang berlebihan. Tidak hanya sampai disitu saja, aplikasi yang satu ini juga mampu mendinginkan handphone ketika handphone sedang panas.
  1. Coolify Hadir dengan infrance yang menarik, aplikasi yang satu ini mampu menjaga suhu perangkat agar teteap stabil. Perangkat yang tetap stabil akan teteap terjaga suhunya sehingga tidak mudah panas.
  1. Devive Cooler Keunggulan dari aplikasi yang satu ini yaitu mampu membersihkan memori cache serta secara otomatis mampu membersihkan penggunaan RAM. Dengan demikian anda tidak perlu merasa takut jika menjalankan beragam aplikasi multitasking.
  1. Device Cooler Heat MinimiserAplikasi besutan Easy Logics yang satu ini mampu melakukan deteksi serta menutup beragam sumber daya penggunaan CPU yang terlalu banyak. Dengan demikian maka ponsel yang anda gunakan akan tetap stabil suhunya serta anda tidak perlu merasa khawatir jika kemudian ponsel mengalami overheat.
  1. Z Speed +Aplikasi yang satu ini layak untuk dipertimbangkan juga. Hadir dengan membawa fitur Memory Boost yang berfungsi untuk membersihkan memori telepon sehingga ponsel menjadi lebih dingin. Tidak hanya mampu membersihkan memory telepon saja, aplikasi yang satu ini juga mampu meningkatkan kecepatan perangkat sampai 60 %.


Comments
0 Comments

No comments